TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Tingkatkan Kreatifitas Siswa, SMP Negeri 2 Watansoppeng Laksanakan Pagelaran Minat Dan Bakat


SMP Negeri 2 Watansoppeng laksanakan pagelaran minat dan bakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan SMP Negeri 2 Watansoppeng, Jumat (26/1/2024).

Plt. Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Watansoppeng Drs. Sudirman Patu menyampaikan bahwa pagelaran minat dan bakat yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 2 Watansoppeng adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat setelah pelaksanaan jumat bersih.


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan  pagelaran minat dan bakat ini yaitu memiliki peran penting guna meningkatkan kreativitas, minat dan bakat siswa dan siswi.

“Kita tahu bersama bahwa saat ini dalam kurikulum lebih banyak untuk mengembangkan karakter, bakat dan minat anak-anak sesuai dengan apa yang mereka miliki supaya potensi yang terpendam pada diri anak-anak bisa tersalurkan. Oleh karena itu melalui kegiatan ini kita mengasah dan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap siswa dan siswi yang nantinya akan dapat bermanfaat bagi mereka dikemudian hari,” ungkapnya.

Pagelaran minat dan bakat ini merupakan perwujudan pelaksanaan pembelajaran, dimana dalam proses pembelajaran tersebut para siswa dan siswi tidak hanya dibekali dengan materi tetapi dapat mengembangkan potensi diri mereka, sesuai minat dan bakat mereka, tutup Sudirman.

Komentar0

Type above and press Enter to search.