TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Ananda Nur Afiqah Azzahra Raih Juara 1 Lomba Fashion Show Cilik di Ramadhan Fest Kab. Wajo!


Ananda Nur Afiqah Azzahra, siswi SDN 17 Bila, Kecamatan Lalabata, Kab. Soppeng berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih juara 1 dalam Lomba Fashion Show Cilik yang diadakan di Ramadhan Fest Kabupaten Wajo (Sengkang). Afiqah menunjukkan bakat dan pesonanya di atas catwalk, memukau para juri dan penonton dengan penampilannya yang memukau, Sabtu (6/4/24).

Lomba Fashion Show Cilik ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam Ramadhan Fest Kab. Wajo yang bertujuan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dan memberikan wadah bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka dalam dunia fashion. Afiqah, dengan penuh semangat dan percaya diri, berhasil membawakan busana yang dikenakannya dengan penuh gaya dan keceriaan, menarik perhatian para juri dan penonton.

Kemenangan Afiqah ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang dia tunjukkan selama latihan. Dia dibantu oleh orang tua, guru, dan pembimbingnya untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Keberhasilannya ini menjadi bukti bahwa dengan tekad dan kerja keras, anak-anak dapat mencapai mimpi mereka.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas kemenangan ini," ujar Afiqah. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya, terutama orang tua, guru, dan pembimbing saya."

Kepala SD Negeri 17 Bila Budiati, S.Pd mengatakan "Kemenangan Afiqah dalam Lomba Fashion Show Cilik ini menjadi inspirasi bagi anak-anak lain untuk berani menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka". Dirinya berharap Afiqah dapat terus mengembangkan bakat dan minatnya di bidang fashion dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan, tutupnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.