TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Operasi Ketupat 2024 Lancar, Tim Urusan Kesehatan Polres Soppeng Pantau Kesehatan Petugas


Hari keempat pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Tim Urusan Kesehatan Polres Soppeng melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2024 di pos pengamanan dan pelayanan Batu-batu Jalan Poros ke Objek Wisata Lejja Kecamatan Marioriawa, Sabtu (13/04/2024).

Diketahui, Kasi Dokkes Polres Soppeng Ipda Andri Hermansyah bersama Bripda Ahmad Rifai yang merupakan petugas Kesehatan menyambangi Pospam dan Posyan  Operasi Ketupat 2024 di wilayah Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman SH.,S.IK.,MT.,CIPA. melalui Kasi Humas Polres Soppeng IPTU H. Husain S.Sos SH.MH mengatakan pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat 2024 di setiap Pospam dan Posyan.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima”. Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan, Ujarnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit, Ungkap Kasi Humas Polres Soppeng IPTU H. Husain, S.Sos SH.,MH,.

Komentar0

Type above and press Enter to search.