TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Sebanyak 1549 Rider Peserta Latemmamala One Day Trail Adventure Seri ke VIII Dilepas Bupati Soppeng Secara Resmi



Pemerintah Kab.Soppeng bekerjasama dengan 72 Community menggelar acara Latemmamala One Day Trail Adventure VIII, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng. Sabtu, 27 April 2024.


Andi Harta Sanjaya selaku Ketua Panitia pelaksanaan dalam laporannya, Sebelumnya saya mengajak kita semua, para peserta dan para tamu undangan lainnya untuk mengirimkan Al Fatihah kepada salah satu teman panitia kami Almarhum H.irfank harami yang telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.


Tak lupa pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia lainnya yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi untuk mempersiapkan acara ini.


Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, Pelaksanaan Kegiatan ini tentu bagi kami sangat bermakna. sehingga saya berharap bahwa pada saat start hingga finish nanti kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, karena ini bukanlah kegiatan yang diperlombakan tapi suatu kegiatan yang membutuhkan kebersamaan.


Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Soppeng, dan tentu dari awal sampai sekarang banyak kekurangan-kekurangan yang selama ini mungkin kurang berkenan di hati saudara-saudaraku sekalian. Olehnya saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.


Semoga pada kegiatan-kegiatan berikut, siapapun Bupati yang terpilih dapat tetap melanjutkan kegiatan Latemmama One Day Trail Adventure berikutnya.


Acara dilanjutkan pelepasan para peserta oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang ditandai dengan pengibaran bendera start.


Untuk peserta kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh masyarakat Kab. Soppeng tapi juga dihadiri para Rider dari Kabupaten lain dan bahkan dari luar Sulawesi dengan total peserta kurang lebih 1549 orang.


Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris daerah, para Kepala SKPD, para Camat.


Komentar0

Type above and press Enter to search.