TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Semarakkan Hari Jadi Soppeng ke-763, Siswa SDN 237 Aletellue dan Guru PPPK Kunjungi Pameran Pembangunan


Semarak Hari Jadi Soppeng ke-763 tak hanya dirasakan oleh masyarakat umum, namun juga merambah ke dunia pendidikan. SDN 237 Aletellue turut memeriahkan momen bersejarah ini dengan mengajak para siswanya mengunjungi Pameran Pembangunan yang diadakan di Lapangan H. A. Wana, Laburawung Soppeng, Sabtu 27 April 2024.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai ajang rekreasi, tetapi juga sebagai sarana pembelajaran bagi para siswa untuk mengenal lebih dekat berbagai hasil pembangunan yang telah dicapai oleh Kabupaten Soppeng. Para siswa didampingi oleh para guru PPPK, termasuk Syahriadi (guru olahraga), Rosdaya (guru agama), Kamasudi, Nuralim, dan Asnani (masing-masing guru kelas).

Bagi para guru, khususnya guru-guru PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), kunjungan ini merupakan momen perdana mereka bertugas di SDN 237 Aletellue. Kesempatan ini menjadi ajang bagi mereka untuk menjalin keakraban dengan para siswa dan guru lainnya, serta untuk lebih memahami visi dan misi sekolah.

Kepala sekolah SDN 237 Aletellue, Muhlis, S.Pd, M.Pd menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswanya. 

"Kunjungan ke Pameran Pembangunan ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi para siswa dan guru SDN 237 Aletellue. Semangat Hari Jadi Soppeng ke-763 pun diharapkan dapat memotivasi para siswa untuk terus belajar dan berkarya demi kemajuan daerahnya, ujar Muhlis menutup.

Komentar0

Type above and press Enter to search.